October 15, 2024
nonton demon slayer season 2

Bagi penggemar anime sekaligus punya instagram yang sering melakukan follow akun yang bahas anime pasti tahu anime berikut. Namanya adalah demon slayer atau kalau bahasa jepangnya itu dinamakan dengan kimetsu no yaiba. Sebuah film yang rilis di tahun 2019 dimana memiliki cerita tentang para pemburu iblis. Makanya namanya sudah sangat sesuai dengan cerita yang ada di film ini.

Demon Slayer S2

Bagi yang sudah nonton anime berikut sampai habis pasti terpukau dengan jalan ceritanya. Serta bukan cuma itu doang melainkan juga terpukau dengan kualitas grafis yang ditawarkan anime ini. Gambar anime kimetsu no yaiba sendiri sudah top banget dan saya rasa kualitasnya mengalahkan anime lain yang rilis di musim yang sama. Jujur saja meski jumlah episode anime ini ada banyak yaitu totalnya ada 26 episode tetapi jumlah tersebut terasa tidak cukup.

Kalau sudah ketagihan dengan alur cerita yang ada kita pasti penasaran dengan kelanjutan kisah yang ada. Mengingat anime ini cuma mendapatkan versi the movie doang. Sehingga buat yang penasaran dan ingin mencari link download dari demon slayer season 2 sayang sekali. Hal tersebut tidak akan ada karena memang informasi mengenai season lanjutan belum ada sama sekali.

nonton demon slayer season 2

Bahkan ketika saya ingin nonton demon slayer season 2 sub indo ini dengan cara mencarinya di google saya cuma menemukan website www.otodidaxx.com saja. Web itu menjelaskan tentang kapan sih kamu bisa nonton demon slayer s2 ini? Yang jelas tidak dalam waktu dekat ini apalagi versi the movienya saja sampai saat ini masih tayang. Setidaknya kita musti menunggu selama beberapa tahun sampai dapat pengumuman mengenai season lanjutannya.

Kapan hal ini diumumkan? Tentu saja tidak ada yang tahu pasti. Apalagi masalah lainnya adalah apakah anime ini bakalan dapat jatah sekuel atau tidak pun juga belum pasti. Yang jelas satu hal yang bisa dipastikan ialah kalau anime ini sudah menghasilkan keuntungan yang banyak sekali bagi pihak studio. Apalagi versi the movie demon slayer ini sudah memecahkan rekor dengan penghasilan terbanyak di jepang sana.

Dengan begini seharusnya pihak studio pembuat anime kimetsu no yaiba akan memikirkan apakah anime ini bakalan dibuatkan versi season kedua atau tidak. Berhubung yang membuat anime ini adalah studio ufotable saya yakin sekali kalau studio ini akan mengeluarkan versi season 2. Soalnya ini adalah studio yang membuat dan memproduksi anime terkenal seperti fate stay night.

Bahkan anime fate ini punya banyak seri judul, apalagi kualitas animasinya pun hampir sama dengan anime demon slayer berikut. Kalau memang ada versi season kedua kita harap saja kualitas animasi dari anime ini bakalan sama dengan sebelumnya. Selain itu bukan cuma animasi saja melainkan juga para staff sebelumnya bakalan ikut mengerjakan season lanjutan ini.

Kenapa? Karena kalau yang mengerjakan staffnya berbeda dari yang sebelumnya maka cerita dan alur dari animenya bisa jadi bakalan jauh lebih buruk. Hal ini sudah sering banget terjadi di dunia anime dan salah satu anime yang mengalami hal tersebut adalah nanatsu no taizai. Coba saja bandingkan season kedua dan season ketiga anime tersebut pasti beda banget kan?

Dengan membaca tulisan diatas kamu pasti sudah tahu kapan kamu bisa nonton demon slayer season 2 terbaru ini. Setidaknya kamu baru bisa nonton ketika memang filmnya sudah dibuat. Oleh karena itu mending kamu sabar saja menantikan informasi tersebut. Sampai ada pihak resmi yang melakukan pengumuman mengingat di kondisi seperti ini bakalan banyak sekali berita hoax tentang munculnya anime demon slayer season 2.

About The Author