October 15, 2024
kode gta ps2 semua misi selesai

Sudah sering menamatkan game gta? Tetapi waktu main lagi ternyata kamu tidak punya save data? Kalau begitu menggunakan kode gta ps2 semua misi selesai adalah solusinya. Karena dengan memakai kode gta ini setiap misi yang ada bisa langsung selesai dengan sekejap. Pasti enak banget kan? Yuk kita bahas lebih lanjut mengenai fitur satu ini, memangnya ada?

Untuk kamu yang hobi bermain game gta pastinya tahu kalau permainan satu ini itu punya banyak sekali misi. Jumlahnya itu ada sekitar 100 lebih kalau tidak salah. Jelas saja menamatkan semua misi tersebut membutuhkan waktu yang sangat banyak. Apalagi jika kamu pernah menyelesaikan semua misi tersebut sampai tamat di masa lalu selama beberapa kali. Pastinya bosen dong kalau disuruh mengulang lagi dari awal?

Game GTA Misi 100% Tamat

kode gta ps2 semua misi selesai

Lagian lebih enak jika cuma menggunakan kode gta doang, karena tinggal mengetikkan kode tersebut memakai stik nomor satu maka semua misi sudah 100% tamat. Cara tersebut jauh lebih cepat dibandingkan dengan menyelesaikan setiap misi secara manual. Soalnya setidaknya sampai semua misi bisa selesai itu kita butuh waktu paling lama sebulan. Paling cepat sih sekitar satu minggu.

Bisa kebayang bagaimana repotnya kita dalam menyelesaikan semua misi tersebut? Pasti capek dan lama banget deh! Belum lagi setiap misi itu memiliki durasi yang berbeda, ada yang 2 menit, ada yang 5 menit atau bahkan sampai 10 menit. Tergantung setiap kesulitan dari misi tersebut, soalnya misi di game gta san andreas ps2 ini berbeda-beda. Itulah hal yang membuat permainan ini begitu terkenal dan merajai posisi puncak di kategori game ps2 paling laku.

Kita balik lagi ke pembahasan kita, apakah ada kode gta ps2 semua misi selesai? Menurut Five-Bar yang pernah membahas tentang kode gta dengan lengkap. Kalau kode semacam ini itu tidak ada, jadi sayang banget kamu harus kecewa. Kalau tidak percaya coba deh kamu cari sampai ketemu. Saya yakin kamu tidak akan pernah menemukannya satu kode pun.

Karena pada dasarnya yang buat game tidak memasukkan fitur ini. Padahal di game buatan sebelumnya di masukin lhoo, tahu tidak sih game apa? Gamenya itu adalah game the warrior, disana ada sebuah kode semua misi selesai. Namun di gta san andreas malah tidak ada. Padahal keduanya itu sama-sama dibuat oleh rockstar, namun kenapa cuma gta sa doang yang tidak punya cheat gta semacam itu?

Padahal kan enak, jadi kalau sudah pernah menamatkan game ini kita tidak perlu mengulanginya dari awal lagi ketika main. Harusnya pihak rockstar memasukkan kode gta yang satu ini ke dalam gamenya. Padahal kalau mau mereka bisa-bisa saja kok. Entah karena waktu produksi game gta fitur kode ini tidak termasuk ke dalamnya atau bagaimana. Yang jelas untuk saat ini cheat semacam ini itu tidak ada.

Itupun dari pihak rockstar itu sendiri, namun kalau kode semacam gameshark ataupun action replay kemungkinan besar ada. Tetapi untuk saat ini saya masih belum menemukan kode gta semua misi selesai tersebut. Terutama untuk ps2, kalau di pc biasa saja kok diakali dengan cara menggunakan save data supaya semua misi bisa langsung selesai. Namun di gta ps2 ini yang cukup sulit.

Kalau save datanya sih mudah saja dicari yang susah adalah tentang cara melakukan transfer save data tersebut ke dalam konsol ps2 milik kita. Bisa saja dan sangat mungkin dilakukan tetapi caranya itu agak ribet dan perlu hadrware tambahan bernama ARMax atau lebih mudahnya pakai converter memory card ps2 ke pc. Itupun saya masih belum tahu apakah bisa karena belum coba.

About The Author