October 15, 2024
Garasi.id baru 1

Kini, tampaknya beberapa SUV murah sudah mulai bermunculan. Kemunculan beberapa SUV dengan harga terjangkau tentunya merupakan salah satu bentuk strategi para pabrikan dalam bersaing di pasar otomotif Indonesia, khususnya di segmen berjenis SUV. Selain itu, minat konsumen Indonesia terhadap SUV murah juga diketahui meningkat drastis. Karenanya, tak heran jika beberapa SUV yang dikenal mahal kini juga menawarkan harga terjangkau yang menarik konsumen. Di sisi lain, sebagai mobil penjelajah atau touring tentunya jika dibandingkan dengan MPV atau sedan memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda. Bahkan karena keunggulannya yang mampu melakukan perjalanan di segala medan menjadikan SUV murah menjadi salah satu jenis mobil yang saat ini digandrungi konsumen di tanah air. Nah buat kamu yang ingin mengetahui beberapa jenis SUV tentunya sudah penasaran kan? SUV murah apa saja yang dijual di Indonesia?

Berikut adalah daftar 3 SUV murah terbaik

Nah, berikut ini daftar harga SUV murah terbaik yang bisa Anda pilih. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Toyota Fortuner

Siapa sih yang nggak kenal SUV murah Toyota Fortuner? Ya, SUV ganteng besutan pabrikan Jepang ini memang hadir dengan spesifikasi yang super tangguh dan tampilan yang sporty namun juga elegan. Sentuhan baru pada headlamp membuat tampilan Toyota Fortuner semakin gagah dengan tatapan headlamp yang agresif. Lalu, di jantung dapurnya, SUV murah Toyota Fortuner ini hadir dengan mesin yang tersedia dalam dua pilihan, yakni Diesel 2.4L VNT dan Gasoline 2.7L Dual VVTi yang siap memberikan performa bertenaga tersebut. Nah, harga Toyota Fortuner baru ini berada di kisaran Rp. 460 juta sampai dengan Rp. 509 juta. Sedangkan harga SUV murah bekas Toyota Fortuner produksi tahun 2013 ke bawah berada pada kisaran Rp. 200 juta sampai dengan Rp. 300 juta.

Chevrolet Captiva

Tak hanya sedikit pabrikan dari merek Jepang, salah satu SUV murahnya yakni Chevrolet Captiva juga cukup menarik untuk dibahas. Bahkan, nama Chevrolet menjadi salah satu merek pabrikan otomotif di Indonesia yang berada di atas rata-rata. Nah, untuk spesifikasinya, SUV murah besutan Chevrolet ini akan hadir dengan dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel. Tak hanya itu, SUV murah yakni Chevrolet Captiva menghasilkan performa yang lebih responsif dan bertenaga dalam melahap segala kondisi lintasan, baik itu on road (jalanan mulus) maupun off-road (jalanan terjal). Di sisi lain, harga Chevrolet Captiva sendiri akan dibanderol antara Rp. 380 juta sampai dengan Rp. 462 juta. Meski begitu, SUV murah Chevrolet Captiva ini masih ketinggalan zaman jika dibandingkan dengan yang disebutkan di atas.

Nissan X-Trail

Berikutnya adalah SUV murah Nissan X-Trail. Mobil besutan Nissan ini hadir dengan desain yang begitu sporty, mewah, dan terlihat begitu berkarakter. Maka tak heran jika banyak konsumen yang tertarik dengan SUV mewah ini. Selain itu, Nissan X-Trail juga akan menawarkan 2 pilihan mesin yang bisa dipilih konsumen, yaitu versi 2.0 L dan 2.5 L. Kedua mesin tersebut tidak memiliki banyak perbedaan namun memiliki kesamaan yaitu sama-sama akan memberikan tenaga yang begitu garang sehingga SUV murahan Nissan X-Trail ini mampu melaju dengan begitu lincah dan kencang. Di sisi lain, berbagai fitur modern dan berteknologi tinggi juga disematkan pada Nissan X Trail untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Di sisi lain, harga Nissan X-Trail terbaru sendiri akan dibanderol sekitar Rp. 395 juta sampai dengan Rp. 451 juta dan untuk harga SUV bekas murah Nissan X-Trail tahun 2008 – 2012 ini harganya berkisar Rp. 140 juta sampai dengan Rp. 170 juta.

Itulah daftar 3 mobil SUV versi Deusbaliblog.co.id, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu dari daftar mobil di atas? jika kamu tertarik ingin memiliki salah satu dari mobil di atas, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau di garasi.id. Garasi.id adalah penyedia mobil berkualitas terbaik yang telah melalui tahap seleksi berkas yang lengkap. Yuk langsung aja kredit mobil bekas di garasi.id tempatnya mobil berkualitas.

About The Author