Daftar Harga Terupdate Februari 2021 : Toyota Avanza 2013 Transmisi Manual dan Otomatis

Daftar Harga Terupdate Februari 2021 : Toyota Avanza 2013 Transmisi Manual dan Otomatis

Ilustrasi Avanza 2013

Toyota tergolong sebagai salah satu brand kendaraan yang cukup populer di Indonesia. Bahkan jumlah penggunanya sendiri juga tidak bisa dikatakan sedikit, begitu banyak dari berbagai kalangan. Mayoritas adalah kalangan entry level, karena memang jika dilihat dari segi pasaran harganya sendiri juga terbilang cukup terjangkau.

Sehingga Anda memang tidak perlu khawatir mengenai budgetnya, dengan kualitas yang mumpuni maka produk yang dikeluarkan oleh Toyota ini cukup terjangkau, seperti diantaranya adalah Toyota Avanza. Tentunya tak asing lagi dengan nama yang satu ini bukan?

Ilustrasi Avanza 2013

Sumber gambar : otoseken.gridoto.com

 

Toyota Avanza ini di Indonesia dikenal sebagai kendaraan sejuta umat, karena memang penggunanya cukup banyak dan dari berbagai kalangan. Ia termasuk produk yang dikeluarkan [ada awal tahun 2000 lalu, hingga saat ini seri tersebut juga masih tetap eksis di pasaran dengan inovasi-inovasi terbaru yang dibawanya. Karena memang hampir setiap tahun Toyota Avanza ini sendiri memang menghadirkan produk terbaru yang membuat konsumennya juga tetap setia memilih menggunakan produk tersebut. Sehingga Anda juga tak perlu ragu menjadikannya sebagai pilihan penunjang mobilitas.

Hanya saja memang, jika dibandingkan dengan keluaran lama, maka tidak dapat dipungkiri jika seandainya seri-seri terbarunya selalu dijual dengan harga yang lebih mahal. Itulah mengapa konsumen juga harus lebih selektif memilih menyesuaikan dengan kondisi keuangan tentunya. Jika seandainya Anda menginginkan produk dengan harga yang lebih terjangkau juga tak perlu khawatir. Mengingat masih banyak seri yang dijual dengan harga relatif murah tersebut, diantaranya adalah Toyota Avanza yang dikeluarkan pada tahun 2013.

 

 Mitula - Toyota Avanza G Manual 2013 Airbag

Sumber gambar : mobil.mitula.co.id

 

Produk yang satu ini nyatanya masih menjadi salah satu favorit konsumen, karena untuk kualitasnya tidak ketinggalan zaman. Begitu pula jika melihat dari segi harganya yang relatif lebih murah dibandingkan ketika Anda membeli produk yang diproduksi beberapa tahun belakangan ini. karena memang sudah ada beberapa fitur baru yang disematkan.

Berikut ini diantara pasaran harga terbaru dari mobil Toyota Avanza manual keluaran tahun 2013 (berdasarkan data dari Cartalog.id yang diakses pada 23 Februari 2021 pukul 16.12 wib) :

Toyota Avanza E 1.3 M/T 2013, harga Rp 84.504.696,-

Toyota Avanza G 1.3 M/T 2013, harga Rp 99.143.512,-

Toyota Avanza G 1.5 M/T 2013, harga Rp 101.433.800,-

Toyota Avanza Veloz M/T 2013, harga Rp 99.365.592,-

 

Sedangkan bagi Anda yang menginginkan jenis otomatis juga tersedia, namun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang manual. Berikut ini diantara daftar harganya (berdasarkan data dari Cartalog.id yang diakses pada 23 Februari 2021 pukul 16.12 wib), yaitu :

Toyota Avanza E 1.3 A/T, harga Rp 89.588.040,-

Toyota Avanza G 1.3 A/T, harga Rp 104.843.336,-

Toyota Avanza Veloz A/T, harga Rp 99.365.592,-

 

Bisa dibanding-bandingkan terlebih dahulu manakah yang ingin dijadikan sebagai pilihan, karena selain harga yang paling penting adalah kenyamanan Anda dalam berkendara. Karena mungkin beberapa diantara Anda merasa lebih nyaman menggunakan mobil dengan transmisi manual, namun juga ada yang lebih condong memilih yang otomatis, meskipun dari segi harganya sendiri juga lebih mahal.

Produk mobil keluaran dari Toyota Avanza ini sendiri bisa Anda dapatkan secara mudah di pasaran, baik itu seri baru maupun yang bekas. Khusus untuk pasaran harga yang bekas jauh lebih murah lagi. Namun kembali lagi sebagai konsumen yang cerdas maka ada baiknya untuk selektif dalam memilih. Sehingga tak akan menyesal di kemudian hari, bukan hanya masalah harga melainkan juga kualitas pemakaiannya.

 

Sumber : Cartalog – Pusat Dealer Avanza Beka

adminblog