Cara Download Foto Profil Instagram

Cara Download Foto Profil Instagram

Pernahkah anda melihat foto profil instagram yang sangat menarik dan ingin download foto profil tersebut namun sayangnya foto profil yang ada di instagram tersebut berukuran sangat kecil dan aplikasi download foto instagram tidak dapat mendownload foto profil. Namun jika anda menscreenshot maka yang anda dapatkan hanya ukuran yang kecil.

Untuk mendownload foto profil instagram, anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang tersedia, namun menggunakan aplikasi kurang efektif karena beberapa hal misalnya mengurangi memori pada ponsel, mengurangi RAM ponsel dan lainnya.

Dan disini saya akan membagikan cara yang paling efektif yaitu menggunakan web app. Dengan web app, anda hanya perlu mengaksesnya dengan menggunakan browser apapun yang sudah tersedia di ponsel anda. Jadi anda tidak perlu menginstal beberapa aplikasi di ponsel anda. Saat anda butuh, buka situsnya, jika anda tidak butuh lagi, tinggal tutup saja web browsernya. Lalu apa saja web aplikasi tersebut? simak berikut ini:

Thumbtube.com

Cara pertama dan paling populer adalah dengan menggunakan Thumbtube.com. Untuk menggunakannya, bukalah aplikasi browser yang sudah tersedia di ponsel anda. Kemudian pada bagian address bar, ketikan https://thumbtube.com. Setelah itu masuklah ke menu instagram downloader. Setelah memilih instagram downloader, pilih instagram profil picture downloader.

Nah, sampai disini anda bisa mengisi username pada kolom yang sudah tersedia. Anda juga bisa mem-pastenya jika memang anda sudah mengcopy nya. Lalu jangan lupa untuk menekan tombol submit.

Setelah itu akan muncul ukuran asli dari foto profil akun instagram yang tadi anda isi. Anda bisa membuka foto tersebut dalam ukuran HD Version dan jika ingin mendownloadnya tinggal men-save nya dengan mengklik kanan lalu pilih simpan sebagai.

 

Instadp.com

Selain menggunakan cara diatas, cara lainnya adalah dengan menggunakan Instadp yang mirip dengan aplikasi diatas.

Cara penggunaannya sederhana. Buka instadp.com lalu masukan username ig yang ingin anda download, setelah itu klik search. Setelah muncul silahkan klik kanan lalu pilih simpan sebagai. Nah disini anda sudah selesai mendownload foto profil.

adminblog