Desain Furniture Bawah Tangga

Desain Furniture Bawah Tangga

Furniture bawah tangga memang penting buat anda yang memiliki rumah tingkat dengan ukuran yang terbatas. Sehingga untuk bawah tangga bisa anda manfaatkan menjadi sebuah furniture yang bermanfaat dan cocok untuk kebutuhan rumah anda tentunya.

Furniture dibawah tangga biasanya diisi dengan lemari maupun rak hias atau rak simpan. Ada yang dari kayu solid atau dari hpl sesuai dengan keinginan pemilik rumah atau konsepnya, semua ada plus minusnya. Berbagai model bisa anda terapkan untuk mengisi ruang kosong ini dengan furniture berkualitas dan bergaya baik modern, maupun klasik.

Kebanyakan desain furniture di bawah tangga menggunakan desain minimalis, karena lebih simpel dan tidak membutuhkan biaya lebih dibanding dengan model klasik yang membutuhkan biaya lebih untuk membuatnya. Itulah salah satu alasan, disamping lebih simpel dan lebih mudah dalam perawatannya.

1.  Rak terbuka

Biasanya untuk rak terbuka ini untuk tempat hiasan barang atau boneka sesuai yang dimiliki, kelemahannya adalah harus sering dibersihkan karena terbuka jadi debu bisa masuk kedalamnya, namun untuk biaya lebih terjangkau daripada tertutup karena tidak membutuhkan pintu.

2. Lemari tertutup

Untuk yang satu ini juga banyak sekali dipakai, baik untuk lemari tempat barang maupun lemari hias pajangan dengan pintu tertutup. Memang lebih bersih dan lebih privasi bila menggunakan konsep lemari tertutup dengan pintu baik kaca maupun full kayu sehingga tidak terlihat. Semua tergantung keinginan pemilik rumah dan konsep yang diinginkan.

3. Lemari tv

Selain produk furniture diatas, furniture dibawah tangga juga banyak menggunakan tempat tv atau rak, ini biasanya untuk rumah yang berukuran kecil dan mungil sehingga memanfaatkan ruang yang ada semaksimal mungkin agar bermanfaat.

Berbagai perabot memang bagus untuk sebuah tempat yang kosong, namun dalam penempatannya juga harus melihat konsep dan desainnya juga. Untuk produk lemari dari kayu solid bisa memesannya langsung di cahayameubel.com yang memasarkan berbagai produk dari kayu solid sesuai dengan keinginan konsumen.

Di jepara sendiri pemesanan furniture bisa custom karena langsung pengrajin, untuk itu memudahkan anda dalam proses melengkapi kebutuhan furniture di rumah anda.

adminblog