CARA KONEKSIKAN CCTV AHD PADA SMARTPHONE

CARA KONEKSIKAN CCTV AHD PADA SMARTPHONE

Anda Berlokasi di Jakarta , Butuh Jasa Pasang CCTV di Jakarta ? Hubungi BAIHAQI : 0821-8486-9669 ( WA/TELP) , PROFESIONAL , MURAH dan BERGARANSI.Dengan Banyak Pilihan Paket CCTV.

Hallo teman-teman, pada kali ini mimin akan menjelaskan cara mengkoneksikan CCTV AHD pada handphone kalian. Seperti yang kita ketahui sekarang banyak sekali model-model dan jenis-jenis cctv , salah satunya ialah CCTV AHD dengan kualitas camera yang bagus.

AHD Camera merupakan Kamera pengaman Analog HD atau High Definition yang memakai kabel coaxcial buat mengirimkan video HD dari kamera ke DVR. Kamera AHD saat ini telah mendukung mulai dari hingga resolusi HD 720p. Kamera AHD Kamera pengaman yang tersambung ke DVR itu memakai kabel coaxcial tipe yang sama semacam halnya kamera Kamera pengaman analog biasanya ialah kabel RG59 ataupun kabel coaxcial RG6.

Salah satu kelebihan kamera AHD adalah kamera HD- SDI merupakan kalau kabel coaxcial RG59 bisa dijalankan dari jarak jauh sampai 250 m tanpa kehabisan kualitas pada 1 video. Kamera AHD pula bisa memakai kabel UTP dengan video balun sampai 320 M/ 960 kaki dengan kabel CAT5. Kamera AHD juga memakan banyak penyimpanan.

Ingin membeli cctv murah tetapi kualitas bagus di Digitalpro Indonesia saja, kami menyediakan cctv dengan berbagai macam model, dan tentu harga yang beragam juga. Digitalpro melayani pemasangan cctv juga tidak ya?? Tentu kami melayani pemasangan dan installansi cctv. Kira-kira digitalpro Indonesia melayani pasang cctv daerah Jakarta nggak ya? Digitalpro Indonesia melayani pemasangan cctv daerah Jakarta dan sekitarnya bahkan kawasan Jabodetabek. Jadi tidak perlu bingung pesan dan beli di Digitalpro saja dengan harga pasti terjangkau.

Dibawah ini admin akan menjelaskan langkah-langkah untuk koneksikan AHD pada smartphone kalian :

  • Install aplikasi visilink atau visilink tab dengan playstore untuk android dan sama pada apple app store
  • Jika sudah menginstal aplikasi tadi, buka visilink
  • Klik menu aplikasi yang berada di pojok kiri atas atau garis 3 di pojok kiri atas
  • Lalu klik device manager, dan klik tanda + dibagian pojok kanan atas
  • Pilihlah wired device, lalu daftarkan melalui P2P
  • Masukan nama kamu untuk penempatan AHD
  • Lalu klik icon barcode yang ada di SN
  • Hadapkan scan barcode pada QR code (DEVICE SN) yang muncul pada layar kamu
  • Masukan username kamu dan password AHD
  • Jika sudah tinggal tekan tombol start live preview, tunggulah hingga loading selesai dan sudah terkoneksi pada smartphone kalian.

Yuk hubungi jasa pasang cctv jakarta dan pantau seluruh aset kamu. Semoga artikel mimin menambahkan informasi bagi teman – teman semua, jangan lupa like dan share ke teman – teman kalian karena berbagi ilmu itu indah. Bye wassalamu’alaikum wr.wb

admin