Rekomendasi Travel Palembang ke Lampung Via Tol

Rekomendasi Travel Palembang ke Lampung Via Tol

Travel Palembang ke Lampung via tol banyak dipilih masyarakat sebab lebih praktis dan menyediakan berbagai layanan mulai dari yang basic sampai khusus. kualitas armadanya sendiri juga diperhatikan dengan baik sebab setiap keberangkatan akan dilakukan pemeriksaan.

Harga Tiket Travel Palembang ke Lampung

Menempuh perjalanan jauh umumnya memerlukan dana yang cukup banyak, oleh sebab itu perlu adanya persediaan terlebih dahulu. Bagi pengguna layanan dari Zaloka Travel akan mendapatkan penawaran hemat yakni dengan harga Rp300.000 untuk per orang satu kali perjalanan.

Travel Palembang ke Lampung terbaik hanya di Zavaloka.

Jadwal Keberangkatan Travel Palembang ke Lampung

Jadwal keberangkatan yang ada di Zavaloka Travel dibagi menjadi dua yakni pagi dan malam. Anda bisa requs sesuai kebtuhan, dengan catatan sebelumnya harus mengkonsultasikannya dulu kepada pihak penyedia jasa. Simak rinciannya berikut ini:

Jadwal keberangkatan Pagi Hari

Jadwal keberangkatan pagi seringkali dipilih untuk perjalanan keluarga terutama saat mengikut sertakan anak-anak. Tujuannya adalah agar tidurnya tidak terganggu sehingga jika ada jadwal sekolah maupun tugas tetap bisa mengerjakannya secara maksimal.

  • Palembang ke Lampung dengan keberangkatan pukul 09.00 WIB.
  • Lampung ke Palembang dengan keberangkatan pukul 09.00 WIB.

Jadwal keberangkatan Malam Hari

Meskipun lebih beresiko namun perjalanan malam hari sering dipilih karena udaranya lebih sejuk serta tidak terlalu padat antrian kendaraan. penumpang tidak perlu khawatir, karena driver dipilih dengan tingkat pengalaman cukup lama dalam bidang tersebut.

  • Palembang ke Lampung dengan keberangkatan pukul 21.00 WIB.
  • Lampung ke Palembang dengan keberangkatan pukul 21.00 WIB.

Rute Perjalanan Travel Palembang ke Lampung

Jarak antara Travel Palembang ke Lampung cukup jauh, yakni dengan jarak tempuh sekitar 3 jam 20 menit tergantung jalur yang dilewati serta kondisi jalan. Kecepatan saat mengemudi juga menjadi penentu. Anda bisa memperkirakannya dengan melihat estimasi melalui Google Maps.

Pada umumnya rute yang ditempuh yakni Jl .Putri Kembag Dadar -> Jl.Alamsyah Ratu Prawra Negara -> Jl. Mayjen Yusuf Singadekane -> Jl. Raya Lintas Timur Palembang -> Jl Sriwijaya Raya -> Jl. Tol Kayu Agung -> Bakauheni -> Jl. Tol Terbanggi Besar -> Kayu Agung.

Rute tersebut sebagai estimasi, sebab nantinya tetap akan menyesuaikan dengan kondisi medan. Disamping itu juga melihat dari segi keefektifannya untuk menghemat waktu agar tidak terlalu lama di perjalan. Disamping itu pastikan membawa persedian obat mabuk untuk berjaga-jaga.

Armada Mobil Travel Palembang ke Lampung

Pemilihan armada harus disesuaikan dengan kursi yang dibutuhkan serta barang-barang yang dibawa. Jika ingin lebih pribadi maka bisa menggunakan Toyota Innova dengan kapasitas 7 orang. Anda dapat mengisi kurang dari jumlahnya namun total akhir tetap sesuai ketentuan.

Hal yang perlu Anda lakukan salah satunya adalah dengan mempersiapkan kotak P3K untuk berjaga-jaga jika nantinya terjadi masalah. Namun hindari menyertakan benda tajam seperti pisau atau sejenisnya. Apabila memerlukannya sebaiknya komunikasikan dengan penyedia jasa.

Setiap akan digunakan armada selalu melalui proses pemeriksaan mulai dari interior serta eksteriornya. Tujuannya adalah untuk menunjang keamanan dari pengendara supaya tidak terjadi kecelakaan. Agar lebih maksimal, penyedia jasa memiliki beberapa kontak bengkel terdekat.

Tips Wisata yang Ada di Lampung

Lampung menjadi salah satu tempat yang memiliki keindahan memukau, sehingga sangat disayangkan jika Anda lewatkan. Terdapat beberapa destinasi wisata alam serta berbagai kekayaan di dalamnya. Simak ulasan berikut ini:

1. Taman Nasional Way Kambas

Bagi Anda yang ingin wisata edukasi sangat cocok untuk mengunjungi tempat satu ini. Sebab Anda mengetahui berbagai hewan seperti harimau serta gajah. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen tersebut, namun hindari membuang sampah sembarangan.

2. Gunung Anak Krakatau

Selain terkenal dari kedahsyatan erupsinya, gunung satu ini memiliki pemandangan yang indah. Anda bisa mengunjunginya mulai dari 05.00 – 15.00 WIB. Saat berada di sana terdapat berbagai aktivitas berupa snorkeling dan trekking. Jadi persiapkan berbagai keperluannya sesuai kebutuhan.

Demikian penjelasan mengenai travel dari Palembang ke Lampung yang perlu Anda ketahui supaya nantinya bisa lebih nyaman. Anda dapat mengetahui informasi lebih lengkapnya dengan mengunjungi laman resminya di https://zavalokatravel.com/

adminblog