Cara Mengetahui Email Facebook

Cara Mengetahui Email Facebook

Berbagai manfaat bisa diambil hanya dari membuat Facebook karena semakin hari media sosial ini semakin berkembang pesat. Tidak heran jika Facebook mengalahkan perusahaan mesin pencari terbesar yaitu Google dalam hal jumlah pengunjung.

Pengguna yang ingin mendaftar ke Facebook hanya perlu menggunakan nomor telepon atau email yang masih aktif yang bertujuan untuk verifikasi identitas. Setelah mendaftar maka pengguna akan dapat langsung login menggunakan email atau nomor telepon dan kata sandi yang digunakan. 

Memeriksa email yang digunakan untuk Facebook sangatlah penting untuk keamanan data Facebook Anda dan menjadi tempat jika suatu saat Anda lupa sandi akun Facebook. Tujuan lainnya adalah jika sewaktu – waktu Anda ingin menghapus akun Facebook Anda. Setelah menghapus akun pastikan juga untuk menghapus data di aplikasi Facebook atau fb lite.

3 Cara Mudah Mengetahui Email Facebook

Ketiga cara ini hanya dapat dilakukan jika Anda belum keluar dari akun Facebook Anda serta cookie belum dihapus. Jadi, ketika Anda membuka Facebook dari website atau dari aplikasi, akun Facebook Anda akan otomatis masuk. Sedangkan untuk cara ke-4, bisa dilakukan walaupun akun Facebook Anda sudah keluar.

Cara pertama: keluar dari Facebook

Buka browser Google Chrome di perangkat Anda kemudian buka facebook. lalu klik tombol logout atau exit. Kemudian email anda akan muncul di textbox login. Cara ini tidak selalu berhasil karena Anda harus mengaktifkan cookies terlebih dahulu saat pertama kali login ke akun Facebook Anda.

Cara kedua: melalui setting akun Facebook

Buka browser di perangkat Android atau perangkat Apple Anda lalu buka facebook. Pilih ikon menu yang ditunjukkan oleh panah merah. Kemudian pilih setting dan setelah itu pilih informasi pribadi. Cara ini kemungkinan paling efektif untuk mengetahui email Facebook karena email yang digunakan akan muncul di area yang ditandai dengan kotak.

Cara ketiga: melalui bantuan customer service Facebook

Buka browser apapun yang Anda gunakan kemudian pilih tombol help & support lalu pilih help centre. Disini kamu bisa langsung mengirim pesan ke customer service di facebook dan meminta bantuan tentang informasi email yang kamu gunakan.

adminblog