Kreasi Unik Hiasan Meja dari Kayu Bekas untuk Ruang Tamu

Kreasi Unik Hiasan Meja dari Kayu Bekas untuk Ruang Tamu

Untuk anda yang ingin melengkapi ruang tamu dengan hiasan meja yang unik dari kayu bekas, bisa sekali, karena sekarang banyak desain yang menarik yang memang dibutuhkan untuk mendekorasi sebuah interior ruang tamu, dari mulai produk yang daur ulang dari kayu bekas sampai dengan limbah kayu hasil industri mebel itu sendiri.

Saat ini sedang gemparnya go green atau ramah lingkungan, mulai dari penggunaan listrik sampai dengan pembuatan produk dan lainnya. tak hanya perusahaan besar saja yang melakukannya, para seniman kayu juga mencoba membuat produk dengan mendaur ulang kayu bekas menjadi sebuah hiasan meja yang menarik dan cocok untuk dipajang.

Hiasan meja bernuansa vintage dari kayu bekas perahu

Banyak sekali kreasi unik untuk meja ruang tamu dengan bahan kayu bekas, dimana di konsep vintage dari bahan bekas perahu. Dibuat menjadi sebuah meja yang menarik, produk Meja Konsul dari kayu juga bisa anda temukan di dewamebel yang memang fokus di produksi mebel kayu, baik dari kayu bekas maupun baru.

Hiasan meja kreatif box

Untuk box ini banyak menggunakan kayu bekas palet, biasanya dibuat menjadi meja hias box yang menarik dengan konsep finishing bakar yang melihatkan serat kayunya yang halus dan menarik. Ada juga yang menggunakan dari potongan kayu bekas limbah mebel, menarik sekali, dimana potongan tadi disusun menjadi ukuran kayu box persegi, itu membuat lebih menarik dan unik untuk melengkapi ruang interior tamu anda

Hiasan meja dengan pot tanaman

Nah disini penggunaan pot tanaman dari kayu bisa anda sandingkan dengan meja ruang tamu, bahan menggunakan bekas  akar kayu, hasil nilai seni yang lebih tinggi dari model lainnya, hal ini banyak sekali digunakan, dimana akar kayu besar ini di haluskan dan di desain menjadi sebuah meja. Dengan tambahan pot bunga seperti kaktus tambah semakin alami dan natural dilihatnya.

Kami menjelaskan kepada anda bahwa barang tidak terpakai atau bekas bisa menjadi sebuah produk yang cantik dan menarik, itu semua karena kreasi tukang kayu yang ahli dan berpengalaman serta memiliki nilai seni yang tinggi.

Di jepara sendiri banyak sekali kreasi unik meja dari kayu bekas untuk berbagai ruangan, tidak hanya ruang tamu, bisa untuk dinding dan juga kursi, anda bisa menemukannya dengan konsep desain yang mengikuti trend pasar saat ini, seperti trend model industrial dan juga retro.

Tertarik untuk membuat atau membelinya ?? semua tergantung budget dan dana yang anda miliki. Saran saya untuk dapat model yang bagus, mending beli saja, karena membuat sendiri kalau tidak punya skill belum tentu mampu membuatnya.

adminblog