5 Demon Pada Anime Black Clover Yang Sangat Misterius

5 Demon Pada Anime Black Clover Yang Sangat Misterius

5 Demon Pada Anime Black Clover Yang Sangat Misterius

Akhir-akhir ini salah satu anime terbaik, Black Clover menjadi ramai dibicarakan, dengan bermunculannya hal-hal yang masih misterius. Bahkan para fans black clover pun pada membuat sebuah opini-opini yang dapat mewakili jalan cerita tersebut. Sehingga menjadi perdebatan antara para fans black clover akan ceritanya yang masih menggantung.

Cerita yang sedang ramai ini yang disebabkan oleh kejadian dimana terdapat sebuah penyihir yang menggunakan kekuatan iblis dan mereka juga menyerang habis-habisan 4 kerajaan besar di black clover. Ceritanya yang begitu serunya sedang terjadi di kerajaan clover yang dimana terdapat sebuah karakter yang tiba-tiba muncul tanpa adanya informasi.

Ngomongin tentang iblis, banyak sekali para fans black clover membuat opini mengenai para iblis-iblis yang ada di black clover. Bahkan di cerita yang bisa di bilang bertemakan "dunia iblis" ini membuat banyak pengguna sihir iblis bermunculan. Namun siapa saja sih iblis-iblis itu? Jika kalian tertarik untuk mengetahuinya simaklah beberapa penjelasan berikut.

1. Demon Zagred

Iblis yang pertama dimunculkan di dalam cerita black clover adalah Zagred. Iblis yang satu ini muncul saat pada cerita pertarungan antara ras elf yang membalas dendam kepada ras manusia. Pada seri manganya, iblis Zagred ini merupakan salah satu iblis tingkat tertinggi dengan sepasang sayap hitam seperti kelelawar, tanduk hitam, tangan cakar, dan ekor panjang, ujung panah.

Dilansir dari fandom black clover tentang kepribadian dari zagred seperti jahat dan kejam. Selalu memandang rendah ras manusia dan elf. Lebih menyukai orang yang putus asa, bisa dibuktikan saat ia ketawa gembira saat patrii sedang putus asa dan hatinya hancur karena ia yang telah diadu domba oleh iblis dan menciptakan semua kejadian pembalasan dendam ras elf.

Sihir yang dimiliki zagred bernama kotodama yang dimana sihir tersebut digunakan dengan melalui kata-kata. Cukup dengan kata-kata saja, zagred dapat membuat sebuah objek bahkan ia juga mampu menggabungkan monster dari dunia bawah yang dapat menyerap mana dan kehidupan.

2. Demon Luciferos

Iblis selanjutnya adalah Luciferos. Iblis yang satu ini merasuki tubuh seorang anggota dari tiga serangkai (Dark Triad) dari kerajaan spade yang bernama Dante Zogratis.

Dilansir dari fandom black clover Luciferos memiliki karakteristik tubuh empat sayap, empat tanduk, rambut panjang serta gigi yang bercabang.

Luciferos merupakan salah satu iblis peringkat tertinggi sama seperti zagred yang melayani Dante Zogratis. Bukti ia salah satu iblis peringkat tertinggi karena ia sendiri mengenal iblis tingkat tinggi seperti Zagred dan iblis lainnya.

Iblis Luciferos ini memiliki kekuatan sihir Gravitasi, namun pada saat kalian melihat manganya, luciferos memiliki kemampuan tubuh yang bisa dibilang tidak bisa mati. Bisa dibuktikan saat pertarungan antara yami dengan dante di depan markas black bull.

Yang dimana saat yami berhasil menyerang tubuh dante, dan bahkan hingga mendapatkan lubah yang besar. Namun, ia dapat beregenerasi begitu cepatnya, sehingga ia dapat dibilang tidak bisa mati.

3. Demon Megicula

Iblis yang terdapat di black clover selanjutnya adalah Megicula. Megicula merupakan salah satu iblis peringkat tertinggi yang melayani Vanica Zogratis, salah seorang anggota Dark Triad dari kerajaan spade dan merupakan iblis yang disebut-sebut sebagai iblis yang telah mengutuk Acier Silva dan Putri Lolopechka.

Dilansir dari fandom black clover, megicula memiliki sepasang tanduk yang melengkung seperti ram, memiliki bentuk tubuh yang ramping, dan jarinya yang panjang. 

Megicula ini memiliki sifat yang sombong dan sangat suka melihat orang lain putus asa. Disamping itu, ia juga begitu tertarik dengan manusia yang memiliki sihir hebat dan kecerdasan taktis.

Seperti yang dijelaskan sedikit diatas, megicula ini memiliki sihir tipe penangkal kutukan. Ia dapat membuat sebuah kutukan yang kuat, bahkan kutukan tersebut dapat berpengaruh terhadap sihir roh, yang dapat dibuktikan saat pertarungan Mimosa, Noelle, dan Lolopechka melawan Vanica.

4. Demon Anti Sihir

Sebenarnya iblis yang satu ini masih belum terungkap tentang identitas aslinya. Iblis yang satu ini berada di tubuh asta. Dilansir dari fandom black clover, iblis ini memiliki karakteristik tubuh yang hitam besar dengan dua sayap, dua tanduk, dan gigi runcing. Cakar pada jari-jari tangan dan kakinya, dan rambutnya bergelombang.

Iblis ini memiliki sifat yang tidak sopan dan sadis. Hal tersebut bisa dibuktikan saat ia saat pertarungan melawan iblis zagred yang dimana saat serangan terakhir untuk mengalahkan zagred, iblis asta ini berbicara yang bisa dibilang seperti mengejek kepada zagred selaku seniornya.

Iblis ini memiliki kekuatan Anti Sihir yang dimana ia dapat menghapus atau menghilangkan segala jenis sihir.

5. Demon milik Zenon

Di seri manganya sendiri iblis yang satu masih belum menampakkan dirinya, hanya saja kekuatannya saja yang ditunjukan oleh manusia yang menggunakan kekuatan iblis tersebut. Jika dilihat dari pertarungan antara Zenon dengan ksatria sihir Golden Dawn, zenon menggunakan kekuatan iblisnya seperti sekumpulan tulang-tulang yang dapat memanjang dan juga tulang tersebut dapat mencabang.

Jika dilihat dari beberapa scene pertarungan yang memperlihatkan bahwa ia tidak memiliki emosi atau yang dapat dibilang iblis berdarah dingin.

 

adminblog