Vitamin Kucing di Apotik untuk Berbagai Kondisi

Vitamin Kucing di Apotik untuk Berbagai Kondisi

Vitamin Kucing di Apotik untuk Berbagai Kondisi

Menjaga kucing peliharaan tetap sehat adalah salah satu kewajiban pemilik binatang peliharaan ini. Hal ini juga merupakan wujud kasih sayang manusia kepada hewan peliharaannya. Kesehatan kucing dapat dijaga dengan cara menjaga kebersihannya, memberinya makanan sehat, dan vitamin. Berbagai macam vitamin kucing di apotik khusus hewan dapat dibeli dan diberikan sesuai kondisi kucing.

Vitamin untuk Keindahan Bulu dan Kesehatan Kulit Kucing

Salah satu jenis vitamin kucing di apotik bermanfaat untuk menjaga keindahan bulu dan kesehatan kulit kucing. Dengan memberikan jenis suplemen ini secara teratur, kucing peliharaanmu akan memiliki bulu yang lebih indah, tidak mudah rontok, dan halus. Selain itu, kulitnya juga lebih sehat. Formula yang terkandung dalam vitamin ini biasanya terdiri dari vitamin E, A, serta B.

Inilah vitamin bulu kucing yang sudah banyak dikenal oleh para pecinta kucing.

  • Ketwol Drops
    Vitamin ini berbentuk cair dan dapat diminumkan langsung pada kucing kesayangan kamu. Ketwol Drops dapat mengatasi kerontokan maupun kerusakan bulu pada anak kucing dan kucing dewasa. Suplemen ini mengandung vitamin E, B, dan nutrisi lainnya. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau.
     
  • Virbac Megaderm
    Dengan memberi Virbac Megaderm, kulit si bola bulu akan terbebas dari jamur dan peradangan. Selain itu, bulunya juga menjadi lebih lembut dan lebat. Vitamin tersebut sangat berkhasiat. Setelah dua minggu penggunaan rutin yang sesuai dosis, kamu akan melihat peningkatan pada kulit dan bulu kucingmu.
     
  • Minyak ikan
    Memberi minyak ikan pada kucing kesayanganmu dapat menjaga bulunya tetap lebat dan sehat. Suplemen tersebut juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh kucing.

Vitamin untuk Menggemukkan Kucing

Kucing yang kurus dan tidak doyan makan pasti akan membuat pemiliknya khawatir. Untuk mengatasi kekhawatiran ini, kamu perlu vitamin penggemuk kucing. Bentuk suplemen ini bervariasi, ada yang tablet, cair, gel, dan nugget. Kamu dapat menemukan informasi lebih banyak tentang vitamin ini di larispro.com.

Beberapa vitamin penggemuk yang tersedia di apotik binatang khusus hewan adalah:

  • Pussy Drop
    Vitamin yang berbentuk obat tetes ini dapat meningkatkan berat badan kucing serta imunitasnya. Cara pemberian vitamin ini dapat diteteskan langsung pada mulut kucing. Selain itu, kamu juga dapat mencampurnya makanan atau minumannya. Pussy Drop ini mudah diperoleh dan harganya terjangkau.
     
  • Virbac Nutri Plus Gel
    Vitamin yang berbentuk gel ini memiliki khasiat yang sudah teruji. Selain dapat menambah berat badan kucing, Virbac Nutri Plus Gel juga dapat melancarkan pencernaan kucing. Sehingga, nutrisi makanan dapat diserap dengan lebih mudah.
     
  • Degrow
    Vitamin ini memiliki berbagai khasiat. Beberapa di antaranya adalah menggemukkan, mengatasi cacingan, meningkatkan imunitas, dan mengatasi stres pada pada kucing. Vitamin yang berbentuk cair ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Jenis Vitamin Kucing Lainnya

Selain kedua vitamin di atas, ada jenis vitamin kucing lain yang dapat ditemukan di apotik khusus. Vitamin tersebut adalah:

  • Vitamin untuk kesuburan kucing
    Bagi kamu yang ingin mengembangkbiakkan kucing, kamu perlu memberi suplemen tambahan untuk indukan kucingmu. Suplemen ini berupa vitamin yang dapat meningkatkan kesuburannya. Contoh vitamin tersebut adalah Ovula Cat dan Introvit-E-Selen.
     
  • Vitamin untuk kucing hamil
    Kucing yang sedang hamil tentu saja membutuhkan lebih banyak nutrisi untuk pertumbuhan janin yang dikandungnya. Oleh karenanya, kamu perlu memberinya vitamin khusus, contohnya Exotic M dan Cat and Fit M2,

Vitamin tambahan memang diperlukan bagi kucing, terutama bagi kucing yang sedang mengalami masalah kesehatan, hamil, dan menyusui. Namun, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengkonsultasikan vitamin ini dengan dokter hewan sebelum memberikannya. Selain itu, jika terjadi reaksi alergi, kamu harus segera menghentikan pemberian vitamin tersebut.

adminblog