Beragam Genre Menarik yang Terdapat pada Anime

Beragam Genre Menarik yang Terdapat pada Anime

Beragam Genre Menarik yang Terdapat pada Anime

Tak hanya bergenre romantis saja, juga masih terdapat segudang genre lainnya yang dimiliki oleh sebuah anime. Perpaduan dari genre genre yang ada juga membuat jalan cerita yang dimilikinya menjadi semakin menarik. Dengan nonton anime sub indo yang ada, kamu pun dapat melihat genre apa yang dimiliki oleh tayangan tersebut. Untuk informasi selengkapnya, mari simak ulasan berikut ini.

Beragam Jenis Genre yang Dapat Ditemui pada Tayangan Anime

1. Genre Action

Salah satu genre yang terdapat pada dunia anime adalah action. Tak sedikit pula orang orang yan menyukai jenis genre yang satu ini. Beragam jenis anime dengan genre ini pun dapat ditemui. Seperti misalnya anime dengan judul Akame Ga Kill, Sword Art Online, dan masih banyak lagi yang lainnya. Alur cerita yang seru berpadu dengan karakter yang ada di dalamnya pun turut menunjang tampilan yang dimiliki oleh anime dengan genre jenis ini.

 

2. Genre Adventure

Genre selanjutnya yang juga terdapat di dalam sebuah anime adalah adventure. Biasanya dari jalan cerita yang ada akan tergambar mengenai sebuah misi yang harus dilakukan oleh para tokoh di dalamnya. Perjalanan dan juga petualangan tokoh di dalam anime dengan genre ini akan kegiatan nonton anime sub indo genre adventure menjadi hal seru yang sayang untuk dilewatkan. Contoh dari anime dengan genre jenis ini adalah Arslan Senki dan Akatsuki No Yona.

3. Genre Fantasy

Jenis genre lainnya yang juga dapat ditemui pada sebuah tayangan anime adalah genre fantasy. Pada genre jenis ini akan menonjolkan imajinasi di dalamnya. Alur cerita yang ada juga akan dipenuhi dengan berbagai hal menarik dan terkesan tidak ada di dunia nyata. Contoh anime dengan genre fantasy di dalam jalan ceritanya antara lain adalah Soredemo A Utsukushii dan Kyoukai No Kanata.

4. Genre Slice of Life

Slice of life adalah jenis genre selanjutnya yang dapat kamu ditemui pada sebuah anime. Tsuki Ga Kirei dan anime Ishuukan Friend adalah contoh anime yang memiliki genre slice of life ini. Di dalam alur cerita yang ada, jenis anime dengan genre tersebut akan lebih mengedepankan mengenai kehidupan sehari hari yang dialami oleh para tokoh yang berperan.

5. Genre Science Fiction

Jika nonton anime sub indo yang banyak tersedia saat ini, genre lainnya yang dapat kamu temui adalah science fiction. Daya tarik dari anime dengan science fiction adalah adanya teknologi yang ditampilkan di dalamnya. Terlebih jika teknologi tersebut terjadi di masa depan. Contoh drama dengan genre science fiction adalah Mahouka Koukou No Rettousei.

6. Genre Matrial Art

Anime yang berjudul Naruto merupakan salah satu anime yang dikenal oleh banyak kalangan. Naruto tersebut adalah salah satu jenis anime yang memiliki genre martial art di dalamnya. Pada genre jenis ini, jalan cerita dan tokoh yang ditampilkan akan lebih mengedepankan mengenai seni bela diri yang ada. Mulai dari seni bela diri judo, karate, dan lain sebagainya.

Untuk menyaksikan berbagai jenis anime dengan jenis genre tersebut, kamu dapat mendownload atau menontonnya di Karanime. Pada laman yang tersedia juga terdapat berbagai macam anime dengan genre yang lainnya. Misalnya adalah anime dengan genre harem, historical, military, samurai, hingga triller. Setiap jenis anime tersebut juga memiliki keunikan dan ciri khasnya masing masing sehingga menampilkan jalan cerita yang menarik

 

adminblog