Kit Dream League Soccer Anime

Kit Dream League Soccer Anime

Kit Dream League Soccer Anime

Lho, lho. Kamu lagi cari apa nih? Mau cari kit dream league soccer anime? Coba deh pergi ke namatin.com kamu bakalan menemukan beberapa baju kit dls anime yang bagus-bagus. Ngomong-ngomong, kamu tau tidak sih gan kenapa coba baju anime itu selalu berbeda? Coba tebak apa alasan dibalik hal itu. Gimana? Sudah tau? Atau nyerah nih? Yaa memang, baju anime itu berbeda karena baju di dalam anime itu sudah menjadi ciri khas dari karakter tersebut.

Kalo sama kan karakternya jadi tidak unik lagi dong. Alasannya sih simple, supaya bajunya tidak sama dengan yang lain karena anime sendiri jumlahnya sudah ada ratusan bahkan ribuan.

Lagian nih gan yaa, dalam desain baju karakter anime. Bajunya itu tidak boleh terlalu rumit karena kalau rumit-rumit maka nanti akan membuat biaya produksi anime tersebut membengkak.

Tampilan Kit Anime Di Game DLS

kit dream league soccer anime

Makanya kamu tidak bakalan menemukan satupun anime dengan desain baju yang rumit karena memang sewajarnya sudah begitu. Lagian beberapa model baju anime tidak bisa diterapkan ke dalam kit dream league soccer.

Palingan yang bisa hanyalah baju yang desainnya sederhana sekali. Kalo kamu bertanya kenapa tidak bisa? Yaa itu karena keterbatasan model baju yang bisa dibuat.

Di dalam game dream league soccer sendiri semua pemainnya itu berformat 3D sedangkan kita membuat baju kit animenya berformat 2D maka otomatis nanti setelah kit dls anime di import maka hasilnya bakalan menjadi jelek untuk dilihat.

Karena kita mengaplikasikan desain 2D ke 3D, saat di perhatikan dari berbagai sisi hasilnya akan menjadi jelek. Jadi jangan heran kalau tidak banyak model baju dls anime yang tersedia karena menyangkut masalah itu tadi.

Memang sih kita bisa menerapkan beberapa model kit anime ke dalam kit dls namun nanti jadinya bakalan sederhana. Dengan cara menghilangkan beberapa benda khusus yang biasa ada, contohnya aja karakter kirito.

Kalo mau menerapkan kit dls anime kirito maka otomatis benda yang bisa dibawa seperti pedang tidak bisa dimasukkan. Lalu seperti naruto kan biasanya di kaki mereka ada berupa tas kan?

Nah tas tersebut tidak bisa dimasukkan ke dalam kit dls. Kalo pun dipaksa untuk dimasukkan maka hasil akhirnya nanti tas tersebut bakalan menjadi berupa gambar saja.

Jadi bagaimana? Dengan penjelasan mengenai beberapa hal diatas apakah sekarang kamu sudah sedikit memahami mengenai kit dream league soccer anime? Kalau tidak semua baju yang dipakai oleh karakter anime tidak bisa dimasukkan dan dijadikan sebuah kit?

Tapi sebenarnya juga sih hal itu tidak menjadi masalah karena bakalan balik lagi dn tergantung oleh desainer atau pembuat kit tersebut. Kalo yang buat kit dlsnya kreatif maka yaa mudah sekali untuk mengakalinya.

adminblog