Mimbar Masjid Terbaik untuk Rumah Ibadah Anda

Mimbar Masjid Terbaik untuk Rumah Ibadah Anda

Mimbar Masjid Terbaik untuk Rumah Ibadah Anda

Jika Anda seorang muslim dan ingin mewakafkan sebagian harta Anda untuk diberikan ke masjid. Jika Anda hanya mempunyai uang dan tidak tahu dibelikan untuk apa, maka membeli mimbar adalah salah satu solusi terbaik.

Anda akan tetap mendapatkan pahala yang besar walaupun hanya menyumbangkan mimbar untuk masjid. Karena mimbar adalah salah satu bagian masjid yang sangat penting untuk kepentingan berdakwah.

Tentunya Allah akan memberikan ganjaran pahala yang sangat besar bagi Anda yang mewakafkan apapun untuk kepentingan Agama Islam. Allah akan meridhoi dan juga melindungi Anda dari segala marabahaya.

Seperti salah satu hadits Rasullullah bahwa setelah meninggal semua amalan terputus baik itu amalan haji, sholat dan lain-lain. Namun ada 3 amalan yang akan terus mengalir walaupun Anda telah tiada.

3 amalan tersebut adalah ilmu yang bermanfaat, doa anak yang shaleh dan juga harta yang diberikan demi kepentingan Agama/ jalan Allah. Oleh karena itu seperti yang Anda tahu bahwa mimbar adalah bagian terpenting dari masjid.

Dengan adanya mimbar masjid Anda telah meringankan beban masjid dan juga sekaligus telah memberikan bantuan kepada masjid untuk tetap bisa berdakwah dengan aman dan nyaman.

Bayangkan ada berapa ulama yang memakai mimbar pemberian dari Anda. Pahala yang besar telah menanti Anda. Ulama yang memakai mimbar pemberian dari Anda pasti mendoakan setiap orang yang telah mewakafkan hartanya di jalan Allah.

Berapa banyak ulama yang menggunakan dan mendoakan setiap orang yang telah memberikan hartanya kepada Allah. Sudah pasti, pahala yang Anda punya pastinya akan semakin banyak karena amalannya tidak pernah terputus.

Semua hal yang Anda lakukan di dunia khususnya jika Anda mewakafkan harta yang Anda punya pasti akan sangat membantu dalam perhitungan amal di pengadilan akhirat nanti. Jadi Anda akan sangat diuntungkan dalam hal ini.

Setiap kali Anda membuat satu kebaikan di dunia, maka nanti di akhirat akan mendapatkan ganjaran yang sesuai dengan apa yang Anda kerjakan. Begitupun sebaliknya, jika Anda melakukan satu keburukan, maka Anda akan dibalas di akhirat nanti.

Apapun bahan mimbar masjid yang Anda berikan, Allah tidak pernah melihat bahan apa yang digunakan untuk membuat mimbar tersebut. Namun ada baiknya, wakaf yang Anda berikan terbuat dari bahan yang sangat bagus.

Allah menilai seberapa ikhlas Anda memberikan barang tersebut. Jika Anda memberikan wakaf dengan bahan yang bagus namun dalam hati Anda tidak merasa ikhlas, maka tidak ada pahala dari wakaf Anda.

Namun walaupun wakaf yang Anda berikan hanya terbuat dari barang yang biasa namun Anda ikhlas memberikannya, maka Anda akan mendapatkan ganjaran yang sangat luar biasa dari Allah kepada Anda.

Mungkin itulah sedikit ulasan tentang mimbar masjid terbaik semoga bermanfaat dan juga dapat menginspirasi.

adminblog