Cara Nyewa Mobil di Malang yang Tepat

Cara Nyewa Mobil di Malang yang Tepat

Cara Nyewa Mobil di Malang yang Tepat

 

Nyewa mobil di Malang sudah menjadi kebutuhan dan diminati banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin lebih mudah, hemat dan menguntungkan saat jalan – jalan. Misalnya, bagi Anda yang akan liburan bersama keluarga besar, tinggal menghubungi jasa sewa mobil sudah bisa berangkat bersama semuanya. 

Jika dibandingkan dengan naik transportasi umum, sewa mobil tentu lebih leluasa mengatur waktu dan destinasi yang ingin dikunjungi. Namun sebelum memutuskan untuk memilih jasa sewa mobil, sebaiknya baca baik – baik tips dan cara nyewa mobilnya di bawah ini.

Cara Nyewa Mobil di Malang yang Tepat

Tanyakan Mengenai Ketentuan Tambahan

Selain penting untuk menanyakan soal syarat dan ketentuan sewa mobil, Anda juga perlu menanyakan mengenai ketentuan tambahan. Mulai dari soal sewa mobil dengan sopir maupun lepas kunci, atau tanpa sopir. Selanjutnya, pahami mengenai klaim asuransi. Tanyakan jenis, manfaat, cakupan, perlindungan dan berapa uang pertanggungan yang didapatkan.

Nyewa mobil di Malang

Cek Kondisi Mobil

Anda pastinya tidak mau biaya yang sudah dikeluarkan jadi sia – sia karena mobil yang disewa tidak sesuai seperti yang dijanjikan. Apalagi jika Anda harus menanggung mengenai hal – hal yang tak diinginkan saat sedang di perjalanan. Oleh karenanya Anda perlu mengecek mengenai bodi mobil, kondisi ban, rem serta kelayakan mesin.

Booking Jauh – Jauh Hari

Tempat nyewa mobil di Malang yang bagus biasanya selalu banjir pesanan, apalagi di musim liburan. Jangan sampai Anda kehilangan slot karena telah melakukan pemesanan mobil yang ingin disewa. Setelah melewati semua tahapan di atas, langsung saja booking mobil yang Anda butuhkan tersebut. Siapkan semua persyaratannya dan tanyakan berapa DP yang harus Anda bayarkan.

Simpan Kontak Pihak Rental

Terakhir, meminta nomor kontak pihak penyedia rental mobil yang bisa dihubungi tiap saat. Lebih baik jika jalurnya tidak hanya satu, misalnya ada nomor telepon biasa, nomor WhatsApp dan media sosial. Tujuannya, untuk antisipasi berbagai hal yang tak diinginkan. Misalnya saat di perjalanan ada kerusakan sehingga Anda bisa langsung menanyakan kepada pihak rental.

Demikianlah informasi seputar cara nyewa mobil di Malang yang tepat. Semoga bermanfaat dan membantu.

 

adminblog