Archive November 2020

Kit Dream League Soccer Anime

Kit Dream League Soccer Anime

Lho, lho. Kamu lagi cari apa nih? Mau cari kit dream league soccer anime? Coba deh pergi ke namatin.com kamu bakalan menemukan beberapa baju kit dls anime yang bagus-bagus. Ngomong-ngomong, kamu tau tidak sih gan kenapa coba baju anime itu selalu berbeda? Coba tebak apa alasan dibalik hal itu. Gimana? Sudah tau? Atau nyerah nih? Yaa memang, baju anime itu berbeda karena baju di dalam anime itu sudah menjadi ciri khas dari karakter tersebut.

Kalo sama kan karakternya jadi tidak unik lagi dong. Alasannya sih simple, supaya bajunya tidak sama dengan yang lain karena anime sendiri jumlahnya sudah ada ratusan bahkan ribuan.

Lagian nih gan yaa, dalam desain baju karakter anime. Bajunya itu tidak boleh terlalu rumit karena kalau rumit-rumit maka nanti akan membuat biaya produksi anime tersebut membengkak.

Tampilan Kit Anime Di Game DLS

kit dream league soccer anime

Makanya kamu tidak bakalan menemukan satupun anime dengan desain baju yang rumit karena memang sewajarnya sudah begitu. Lagian beberapa model baju anime tidak bisa diterapkan ke dalam kit dream league soccer.

Palingan yang bisa hanyalah baju yang desainnya sederhana sekali. Kalo kamu bertanya kenapa tidak bisa? Yaa itu karena keterbatasan model baju yang bisa dibuat.

Di dalam game dream league soccer sendiri semua pemainnya itu berformat 3D sedangkan kita membuat baju kit animenya berformat 2D maka otomatis nanti setelah kit dls anime di import maka hasilnya bakalan menjadi jelek untuk dilihat.

Karena kita mengaplikasikan desain 2D ke 3D, saat di perhatikan dari berbagai sisi hasilnya akan menjadi jelek. Jadi jangan heran kalau tidak banyak model baju dls anime yang tersedia karena menyangkut masalah itu tadi.

Memang sih kita bisa menerapkan beberapa model kit anime ke dalam kit dls namun nanti jadinya bakalan sederhana. Dengan cara menghilangkan beberapa benda khusus yang biasa ada, contohnya aja karakter kirito.

Kalo mau menerapkan kit dls anime kirito maka otomatis benda yang bisa dibawa seperti pedang tidak bisa dimasukkan. Lalu seperti naruto kan biasanya di kaki mereka ada berupa tas kan?

Nah tas tersebut tidak bisa dimasukkan ke dalam kit dls. Kalo pun dipaksa untuk dimasukkan maka hasil akhirnya nanti tas tersebut bakalan menjadi berupa gambar saja.

Jadi bagaimana? Dengan penjelasan mengenai beberapa hal diatas apakah sekarang kamu sudah sedikit memahami mengenai kit dream league soccer anime? Kalau tidak semua baju yang dipakai oleh karakter anime tidak bisa dimasukkan dan dijadikan sebuah kit?

Tapi sebenarnya juga sih hal itu tidak menjadi masalah karena bakalan balik lagi dn tergantung oleh desainer atau pembuat kit tersebut. Kalo yang buat kit dlsnya kreatif maka yaa mudah sekali untuk mengakalinya.

Kategori Terbaik untuk Bisa Berjualan di Marketplace atau Toko Online

Kategori Terbaik untuk Bisa Berjualan di Marketplace atau Toko Online

Memikirkan ide bisnis terkadang memang terasa cukup memberatkan, apalagi saat ini sudah banyak saingan dalam melakukannya. Namun, seiring perkembangan dari jaman membuat proses dalam menjual berbagai hal menjadi jauh lebih mudah.

Contoh tempat terbaik adalah sosial media, marketplace, atau membuat toko online pribadi. Tetapi, sebelum itu tetap harus mengetahui kategori produk terbaik untuk dijual sebagai ide.

Untuk menentukan setiap jenis ide dari usaha akan lebih berhasil, tentu sebaiknya produk memang sesuai dengan keinginan penjual juga. Tapi, mencari referensi kategori produk juga tidak ada salahnya dalam menjamin agar nantinya tingkat penjualan bisa berjalan baik tentunya. Tidak bisa dipungkiri, ada beberapa jenis kategori dimana layak untuk dipertimbangkan agar bisa mulai berbisnis online tersebut.

Kategori Produk Terbaik di Marketplace

Berjualan online memang menjadi pilihan terbaik, pembahasan terkait kegiatan satu ini memang sudah sangat wajib terutama memulai bisnis. Itulah mengapa ada kaitannya berbagai produk di marketplace dengan menjalankan bisnis berdasarkan internet supaya tingkat penjualannya lebih tinggi. Langsung saja memang jalan terbaik adalah membedah lebih dalam terkait beberapa jenis produk terbaik di dalamnya.

Ringkasan berikut dari vaz business merupakan beberapa jenis kategori terbaik dan layak karena tingkat penjualan di marketplace sangat tinggi untuk penjual :

1. Produk elektronik

Dalam sebuah penjualan di marketplace, kategori berupa elektronik tentu sangat luas dan memang tingkat daya beli cukup baik. Keberadaan elektronik sendiri merupakan barang semacam ponsel, keperluan rumah tangga, dan kelistrikan terkait komponen. Karena cukup banyak, sebenarnya barang satu ini memang tepat jika dipilih dan memang sangat dibutuhkan oleh setiap orang setiap harinya.

2. Produk mainan dan hobi

Salah satu kategori jarang diakses namun tingkat penjualan baik berada pada kategori mainan atau hobi jika di marketplace. Sebenarnya disini ada beragam mainan anak juga, atau berbagai kebutuhan peralatan untuk hiburan dimana bisa dimainkan dengan bebas. Tingkat kepuasan pembeli jika tinggi pada kategori ini cenderung akan membeli secara rutin produk ini. Oleh karena faktor tersebut, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan ini.

3. Produk fashion pakaian

Sudah bukan menjadi rahasia, bahwa banyak sekali orang sangat membutuhkan baju, sepatu, celana, dan semacamnya untuk terlihat baik. Tidak heran bila pengunjung di kategori ini sangat tinggi dan tingkat pembelian produk bisa dikatakan baik dari segi jumlahnya. Selain itu, baik pria atau wanita bisa menikmati kategori ini untuk bisa belanja secara bebas tentunya. Mulai dari keperluan fashion olahraga, tidur, atau sejenisnya akan tersedia penuh.

4. Produk kecantikan

Wanita merupakan komoditas utama dengan tingkat konsumtif lebih tinggi dari pria, tak jarang memang produk kecantikan sangat tinggi penjualan di marketplace. Sejenis lipstik, krim wajah, atau obat mempercantik tubuh tersedia secara penuh agar bisa dinikmati oleh para wanita. Hal terpenting menjual barang ini di marketplace adalah memastikan resmi serta memberikan foto produk dengan kualitas terbaik.

5. Produk kesehatan

Kategori satu ini tentu sangat penting untuk setiap kaum dan usia, dalam produk kesehatan memang tidak ada suatu batas. Untuk itulah mengapa sangat layak sebagai ide bisnis di dalam marketplace dengan tingkat penjualan termasuk tinggi. Selain itu, produk kesehatan juga cukup banyak seperti obat, suplemen, atau lainnya dimana sangat wajib dimiliki.

Sebagai orang yang sedang mencari ide bisnis, tidak ada salahnya mempertimbangkan beberapa kategori di atas untuk dijalankan. Apalagi, barang pada kategori tersebut juga memang sangat dicari dan dibutuhkan untuk banyak calon pembeli. Hal terpenting tentu tetap memutuskan produk terbaik dan sesuai dengan citra calon penjual melalui media satu ini.

Cara Agar Anak Tidak Kecanduan Gadget

Cara Agar Anak Tidak Kecanduan Gadget

Gadget saat ini seolah telah menjadi satu barang yang paling penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Saat ini anak-anak sudah berkenalan dengan gadget di usia yang sangat muda. Bahkan terkadang mereka lebih banyak “diasuh” oleh gadget ketimbang kedua orang tua mereka.

Ini adalah hal yang memprihatinkan saat ini. Anak masih dalam tumbuh kembang secara emosional dan tidak dapat mengontrol keinginannya sehingga sangat mungkin seorang anak mengalami kecanduan gadget. Jika sudah mengalami kecanduan gadget maka masalah yang jauh lebih besar bisa akan menimpa seorang anak.

Sifat dan sikap anak yang mengalami kecanduan gadget adalah egois yang mementingkan diri sendiri dan tidak mempedulikan orang lain disekitar anda. Oleh sebab itu, berikut cara agar anak tidak kecanduan gadget.

1. Berikan contoh

Cukup aneh jika orang tua ingin membatasi anaknya tetapi si orang tua justru tidak membatasi dirinya sendiri. Batasilah penggunaan ponsel untuk diri sendiri terlebih dahulu baru kemudian batasi anak. Sehingga ia dapat mencontoh atau meneladani sikap orang tuanya.

2. Buat jadwal

Berikan batasan dalam penggunaan gadget dengan jadwal yang dirancang secara bersama-sama. Membatasinya dengan hanya memberikan gadget pada akhir pekan saja selama 1 jam misalnya atau lebih dari itu.

3. Awasi anak

Saat anak bermain gadget entah itu untuk bermain game atau yang lainnya, sebaiknya diawasi karena dikhawatirkan ada muatan konten yang kurang baik yang dikonsumsi anak. Caranya anda bisa mengakses Google.com/history untuk melihat dan memantau aplikasi apa saja yang dibuka dan situs apa saja yang diakses.

4. Pasangkan aplikasi yang sesuai

Ada banyak sekali aplikasi yang dapat dipasang pada gadget yang digunakan oleh anak anda dan sebaiknya jangan pasang aplikasi yang sifatnya dapat memicu adiktif. Anak bisa dipasangkan game yang membantunya untuk tumbuh dan berkembang, misalnya game Brain Challenge, atau game sejenisnya yang membantu seorang anak mengembangkan kecerdasan matematis, yaitu kecerdasan dalam mengolah angka. Karena di sekolah kecerdasan inilah yang sangat diunggulkan.

Jika Anda tertarik lebih lanjut mengenai berita lengkap seputar gadget anda dapat mengunjungi link berikut: https://jalantikus.com/gadgets/

Kreasi Unik Hiasan Meja dari Kayu Bekas untuk Ruang Tamu

Kreasi Unik Hiasan Meja dari Kayu Bekas untuk Ruang Tamu

Untuk anda yang ingin melengkapi ruang tamu dengan hiasan meja yang unik dari kayu bekas, bisa sekali, karena sekarang banyak desain yang menarik yang memang dibutuhkan untuk mendekorasi sebuah interior ruang tamu, dari mulai produk yang daur ulang dari kayu bekas sampai dengan limbah kayu hasil industri mebel itu sendiri.

Saat ini sedang gemparnya go green atau ramah lingkungan, mulai dari penggunaan listrik sampai dengan pembuatan produk dan lainnya. tak hanya perusahaan besar saja yang melakukannya, para seniman kayu juga mencoba membuat produk dengan mendaur ulang kayu bekas menjadi sebuah hiasan meja yang menarik dan cocok untuk dipajang.

Hiasan meja bernuansa vintage dari kayu bekas perahu

Banyak sekali kreasi unik untuk meja ruang tamu dengan bahan kayu bekas, dimana di konsep vintage dari bahan bekas perahu. Dibuat menjadi sebuah meja yang menarik, produk Meja Konsul dari kayu juga bisa anda temukan di dewamebel yang memang fokus di produksi mebel kayu, baik dari kayu bekas maupun baru.

Hiasan meja kreatif box

Untuk box ini banyak menggunakan kayu bekas palet, biasanya dibuat menjadi meja hias box yang menarik dengan konsep finishing bakar yang melihatkan serat kayunya yang halus dan menarik. Ada juga yang menggunakan dari potongan kayu bekas limbah mebel, menarik sekali, dimana potongan tadi disusun menjadi ukuran kayu box persegi, itu membuat lebih menarik dan unik untuk melengkapi ruang interior tamu anda

Hiasan meja dengan pot tanaman

Nah disini penggunaan pot tanaman dari kayu bisa anda sandingkan dengan meja ruang tamu, bahan menggunakan bekas  akar kayu, hasil nilai seni yang lebih tinggi dari model lainnya, hal ini banyak sekali digunakan, dimana akar kayu besar ini di haluskan dan di desain menjadi sebuah meja. Dengan tambahan pot bunga seperti kaktus tambah semakin alami dan natural dilihatnya.

Kami menjelaskan kepada anda bahwa barang tidak terpakai atau bekas bisa menjadi sebuah produk yang cantik dan menarik, itu semua karena kreasi tukang kayu yang ahli dan berpengalaman serta memiliki nilai seni yang tinggi.

Di jepara sendiri banyak sekali kreasi unik meja dari kayu bekas untuk berbagai ruangan, tidak hanya ruang tamu, bisa untuk dinding dan juga kursi, anda bisa menemukannya dengan konsep desain yang mengikuti trend pasar saat ini, seperti trend model industrial dan juga retro.

Tertarik untuk membuat atau membelinya ?? semua tergantung budget dan dana yang anda miliki. Saran saya untuk dapat model yang bagus, mending beli saja, karena membuat sendiri kalau tidak punya skill belum tentu mampu membuatnya.

Manfaat Menggunakan Paket Aqiqah Yang Penuh Berkah

Manfaat Menggunakan Paket Aqiqah Yang Penuh Berkah

Aqiqah merupakan salah satu cara menyambut kelahiran sang buah hati. Acara ini juga bisa dijadikan sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Tuhan atas anugerah dan berkah melalui kelahiran sang buah hati. Aqiqah termasuk ke dalam ibadah dengan hukum sunnah namun harus diutamakan. Namun sayang tidak semua orang memiliki kemudahan untuk menjalankannya.

Seiring dengan peningkatan kesibukan seseorang membuat aqiqah susah tapi mudah dilakukan. Pasalnya, kini telah tersedia beragam jasa atau layanan yang menyediakan paket aqiqah murah di Jakarta, misalnya Rizki Aqiqah. Sehingga tidak ada lagi alasan belum menjalankan aqiqah karena kesibukan.

Sejuta Manfaat Menggunakan Jasa Aqiqah

Ada berbagai macam manfaat yang bisa didapatkan saat menggunakan jasa aqiqah. Manfaatnya tidak hanya satu dua saja namun beribu kebaikan di dalamnya. Sehingga tidak ada salahnya menggunakan jasa paket aqiqah murah. Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan.

  • Kambing Sesuai Dengan Syariat

Manfaat pertama yang bisa didapatkan dari layanan paket aqiqah adalah kambing yang sesuai dengan syariat. Bagaimana tidak, kambing yang diperbolehkan untuk aqiqah tentu bukan kambing sembarangan. Namun, kambing yang memenuhi syarat dan ketentuan dalam islam.

Kesalahan sedikit saja dalam pemilihan kambing dapat berakibat fatal pada sah atau tidaknya aqiqah yang dijalankan. Sehingga merupakan kemudahan jika Anda menggunakan paket jasa aqiqah untuk dapat sejuta manfaatnya.

  • Pengolahan Kambing Yang Baik

Selain karena bahan baku yang berkualitas, nyatanya menggunakan layanan jasa juga akan memberikan Anda jaminan pengolahan makanan berkualitas pula. Anda cukup memilih menu olahan mana yang akan digunakan. Maka pihak jasa akan memberikan olahan dalam bentuk matang.

Tidak perlu khawatir karena setiap olahan diproses sesuai dengan standar dan higienis. Sehingga setiap masakan tentu merupakan masakan dengan kualitas idaman dengan rasa lezat dan enak.

Selain itu, Anda juga diberi kebebasan sepenuh hati terkait pilihan menu masakan yang akan dipilih. Mulai dari sate kambing, rendang, semur, hingga makanan lain yang bisa dipilih. Sehingga menawarkan berjuta kebaikan serta cocok bagi siapa saja baik yang menyukai olahan kambing atau tidak.

Demikian manfaat yang bisa didapatkan dengan adanya paket aqiqah murah. Tentunya masih terdapat beragam manfaat lain yang pasti Anda rasakan saat menggunakan jasa ini. sehingga akan membantu Anda yang tak memiliki cukup waktu untuk menjalankan aqiqah tersendiri. Aqiqah tetap dapat terlaksana tanpa harus menyita waktu berharga Anda.

Peranan Televisi Ditengah Pandemi COVID-19

Saat ini, global pandemi covid-19 memang masih berlangsung tidak hanya di Indonesia tapi juga diberbagai negara didunia. Meskipun dibeberapa tempat kasusnya sudah mulai berkurang secara signifikan, namun pertambahan angka kasus positif masih terjadi. Sehingga berbagai tindakan masih terus dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona ini. Ditengah global pandemi seperti ini keberadaan media sangat dibutuhkan agar masyarakat bisa tetap mendapat informasi faktual tentang situasi terkini. Disinilah televisi memiliki peranan penting sebagai media telekomunikasi. Jasa sewa tv led menjadi laris untuk mendukung kebutuhan.

Global pandemi telah membawa berbagai dampak buruk baik pada lini kesehatan hingga bisnis. Selain itu, kepanikan juga tidak jarang menjadi isu tersendiri. Ini karena saat ini penyebaran informasi sangat mudah untuk dilakukan terlebih karena adanya internet. Tidak sedikit masyarakat yang mencari informasi melalui sosial media misalnya dan terjerat isu hoax yang menambah kepanikan yang tidak perlu.

Untuk itu, televisi memiliki peranan penting dalam memberikan informasi faktual dan tidak ngasal. Pasalnya, berita yang disiarkan melalui televisi tidak serta merta berdasarkan hoax namun berdasarkan riset dan cek n’ ricek terlebih dahulu. Masyarakat bisa memperoleh informasi yang lebih akurat melalui siaran berita yang ditayangkan di televisi.

Selain untuk menginformasi, peranan televisi ditengah global pandemi seperti ini juga berfungsi untuk mengedukasi dan menghibur. Masyarakat diberikan berbagai informasi penting mengenai pandemi dan situasi tidak hanya di Indonesia namun juga diseluruh dunia. Sehingga masyarakat menjadi lebih ‘aware’ terhadap situasi saat ini. Tidak sedikit masyarakat yang mengabaikan pentingnya mencegah penyebaran covid-19 karena kurang mendapat informasi yang terpercaya. Padahal, sangat penting untuk berpartisipasi aktif dalam memutus rantai penyebaran virus dengan mengikuti anjuran dan aturan yang berlaku.

Kemudian, televisi juga menjadi media telekomunikasi yang dapat menghibur ditengah global pandemi seperti ini. Banyak konten-konten televisi yang bisa dinikmati masyarakat ketika terpaksa harue bekerja dari rumah atau diam dirumah selama global pandemi. Ini berarti, masyarakat tidak perlu keluar rumah untuk mendapat hiburan. Berbagai konten yang disiarkan tv bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Ingin Membeli Iphone? Berikut Beberapa Keunggulannya

Ingin Membeli Iphone? Berikut Beberapa Keunggulannya

Kini smartphone dari brand Apple semakin bersemangat mengeluarkan kecanggihan teknologinya. Pasalnya kebanyakan masyarakat dunia lebih merasa puas ketika menggunakan Iphone, karena tersedia berbagai fitur-fitur canggih yang ditawarkan.

Keunggulan Smartphone Iphone

Pasar elektronik khususnya dunia smartphone kini semakin bersaing demi menarik hati masyarakat menggunakan produknya. Hal ini dimanfaatkan produsen Iphone untuk semakin memperbaiki kualitas barang yang ditawarkan. Berikut ini beberapa keunggulan dari brand Apple yang dikutip dari cekiphone.com

1.   Lebih Terlihat Elegan

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh pabrikan Apple ini adalah terlihat elegannya bagi para pengguna smartphone tersebut. Sehingga siapapun orang yang menggunakan handphone Iphone akan merasa bahwa dirinya semakin ungguh dari pengguna smartphone merek lainnya.

Kesan elegan tersebut didukung dengan desain bodi yang simpel namun memberikan kesan mewah bagi para pengguna. Kemudian bentuk logo bentuk apel termakan separo juga menjadi keunggulan dari brand tersebut. Biasanya pemasangannya di bagian casing belakang.

2.  Harga Jual Masih Tinggi

Penjualan Iphone ini masih stabil ketika beredar dipasaran. Hal tersebut bisa terjadi karena masih banyaknya minat masyarakat membeli hp seken dari brand Apple. Sehingga bagi pengguna handphone ini tidak perlu khawatir terjadinya keanjlokan harga saat menjualnya.

Kemudian yang menjadikan Iphone masih tetap stabil pasarannya karena performa mesin dengan sistem iOS, sehingga kecepatannya tidak diragukan lagi. Selain itu dari bentuk desain, motif serta logo buah apel termakan sebagian membuat HP tersebut masih tetap tinggi penjualan bekasnya.

3.  Mudah Terlacak saat Hilang

Bran Apple memang tak henti-hentinya selalu berinovasi memberikan kepuasan kepada para konsumennya di dunia smartphone. Hal ini terbukti ketika produk Iphone mereka mempunyai sebuah fitur canggih yang dapat dengan mudah melacak keberadaan HP ketika hilang atau terjatuh.

Kemudian ketika HP tersebut jatuh, maka sang pemilik bisa mengatur setiap isi privasi dari kejauhan menggunakan fitur Apple ID. Dengan kecanggihan inilah yang menjadikan konsumen lebih suka menggunakan smartphone Iphone. Sebab sistem keamanan tinggi dan mudah menggunakannya.

Demikian beberapa informasi seputar smartphone Iphone. Semoga memberikan manfaat informasi bagi Anda.

Desain Ruang Kantor Minimalis Terbaik Tahun 2020

Desain Ruang Kantor Minimalis Terbaik Tahun 2020

Ruang kantor merupakan tempat dimana kreatifitas tumbuh, sehingga pentingnya sebuah desain yang menarik dan membuat nyaman harus ada. Untuk anda yang memang sedang mencari inspirasi sebuah desain ruang kantor minimalis tetap di sini yaaaa.

Desain minimalis tidak hanya memberikan kesan yang elegan dan simple namun memberikan efek ruang terlihat lebih luas, inilah kenapa banyak saat ini yang menyukai dan menggunakan konsep minimalis modern untuk ruang kantor mereka

Tidak hanya itu sebagian besar menghabiskan waktunya di kantor, apabila ruang anda desainnya biasa saja dan tidak menarik, hal itu akan membuat bosan dan tidak produktif lagi, karena suasananya tidak mendukung dan menyenangkan.

Inilah beberapa contoh desain ruang kantor minimalis terbaik yang patut anda coba.

1. konsep kantor outdoor

Anda bisa mencoba dengan ruang kantor outdoor. Ini akan lebih berbeda dari yang lain, dimana konsep ini lebih ke arah kantor modern yang suasananya santai dan nyaman serta luas. Aksesoris produk dan lainnya menggunakan berbagai model seperti vintage, industrial dan modern.

2. konsep kantor kecil

Untuk ruangan yang terbatas anda bisa menggunakan kantor ruang kecil dengan konsep cafe serta bahan meja kursi yang simple dan minimalis modern tanpa banyak aksesoris dan tambahan lainnya. Sehingga memaksimalkan ruang terbatas yang ada

3. konsep kantor santai

Seperti halnya cafe, dan resto, ruang kantor dengan konsep ini mengutamakan ruangan yang luas serta terbuka dan nyaman. Seperti halnya tempat nongkrong. Ruang kerja ini didesain terbuka agar memberikan inspirasi dan kenyamanan sehingga memaksimalkan produktifitas dalam mencapai targetnya

Semua konsep ruang kantor di atas dibutuhkan perabot untuk melengkapinya, untuk itu bila anda membutuhkan kursi meja model minimalis modern dan industrial serta retro dari kayu jati dalam melengkapi Furniture Kantor anda, anda bisa memesannya di dewa mebel.

Berbagai produk bisa anda pesan dan custom sesuai keinginan, anda bisa memesan sesuai konsep desain ruang kantor anda, jadi silahkan langsung saja menghubungi. Temukan berbagai model perabot jati asli. Semoga tulisan ini bermanfaat buat anda yang sedang mencari inspirasi desain ruang kantor minimalis.

Rekomendasi Rumah Depok Dijual Harga Lebih Murah

Rekomendasi Rumah Depok Dijual Harga Lebih Murah

Apakah sekarang ini anda sedang mencari perumahan sekitar Depok dengan harga terjangkau? Jika memang demikian sebaiknya anda simak saja ulasan ini. Dimana anda bakalan menemukan berbagai macam pilihan perumahan dengan kisaran harga mulai dari 100 juta rupiah.

Rumah Depok dijual dengan harga murah untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Berbagai macam keunggulan perumahan Depok pun tersedia. Mulai dari tampilannya yang modern bahkan nuansa hunian asri menyejukkan.

Siapapun orangnya sudah pasti tertarik dan ingin memiliki perumahan tersebut. Jika memang anda lokasinya tidak jauh dari Jakarta pastinya bisa membeli perumahan tersebut. Berikut hadir berbagai macam rekomendasi rumah Depok dijual harga murah. Di antaranya:

  • Rumah di Citayam Raya

Perumahan yang satu ini berada di Jalan Raya Citayam, Bojonggede. Dimana perumahan tersebut sengaja dijual dengan kisaran harga Rp 115 juta rupiah. Dalam satu rumah sudah tersedia 2 kamar tidur bahkan 1 kamar mandi. Luas tanahnya sekitar 45 meter persegi. Jika memang anda berminat sebaiknya segera menghubungi kontak person yang telah tersedia.

  • Rumah di Cipayung

Ada pula rumah yang berada di Rawa Panjang, Cipayung, Depok. Dimana perumahan ini sengaja dijual dengan kisaran harga Rp 150 juta rupiah. Dalam perumahan tersebut sudah tersedia 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Selain itu mereka juga memberikan sertifikat SHM.

  • Rumah di Jembatan Serong

Banyaknya pilihan perumahan yang sudah hadir di tengah kita memang sempat menghadirkan rasa kebingungan. Tetapi alangkah baiknya anda memilih perumahan sesuai kebutuhan. Perumahan kali ini mempunyai 1 kamar tidur sekaligus 1 kamar mandi. Dari segi luas tanah ternyata mencapai 60 meter persegi. Lokasinya memang berada di Kampung Benda Jembatan Serong. Harga jualnya sedikit lebih tinggi yakni Rp 175 juta rupiah per unitnya.

  • Rumah di Bedahan Sawangan

Ada lagi rekomendasi perumahan Depok yang dijual dengan harga lebih murah. Dimana kali ini anda mampu memperolehnya di Bedahan, Sawangan. Tentu saja perumahan ini sudah dilengkapi dengan adanya 1 kamar tidur maupun 1 kamar mandi. Sedangkan untuk urusan luas tanah sekitar 60 meter persegi. Harga perumahan tersebut kisarannya Rp 185 juta rupiah per unit.

Semoga dengan hadirnya beberapa rekomendasi perumahan Depok dijual harga murah ini memberikan kemudahan kepada anda menentukan pilihan. Dimana setiap unit perumahan memang memiliki keunggulan tersendiri.